Suami KDRT, Ibu Muda di Sendangguwo Tembalang Tewas, Pelaku Dikenal sebagai Preman yang Ditakuti

Wali Kota Semarang, Mbak Ita, saat mengecek kondisi jenazah SA (22) yang tewas setelah alami KDRT dari suami di rumahnya di Sendangguwo, Tembalang, Kota Semarang, Senin 28 Agustus 2023 pagi. (Sumber : Polrestabes Semarang)

Tindak KDRT berujung tewaskan seorang ibu muda berusia 22 tahun, setelah dianiaya oleh suami sendiri di rumahnya di Sendangguwo, Tembalang, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menewaskan seorang ibu muda, SA (22) oleh sang suami sendiri. Tindak KDRT ini dilakukan suami SA di rumahnya yang berlokasi di Sendangguwo RT 15 RW 2 Tembalang Kota Semarang.

SA dinyatakan tak bernyawa pada Senin 28 Agustus 2023 subuh sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya.

Dari keterangan di unggahan Polrestabes Semarang, SA mengalami KDRT dari sang suami tanpa ada yang melerai. Saat jenazahnya diperiksa, terlihat banyak luka lebam hampir di seluruh tubuhnya.

Baca Juga: Kiai Imam Masjid Penggaron Meninggal Terserempet Kereta di Sapen Pedurungan, Diduga Hendak Menyeberang

Seorang warganet juga menyebut aksi KDRT yang terjadi pada SA sempat dilihat oleh anaknya yang masih kecil. Sehingga warganet meminta pihak kepolisian dan pihak terkait untuk memperhatikan kondisi anak korban yang masih di bawah umur.

Warganet lainnya yang merupakan tetangga korban mengaku jika suami SA dikenal sebagai sosok yang ditakuti oleh warga karena dianggap preman. Sehingga saat kejadian, tak ada yang berani ikut campur soal rumah tangga ini.

Pelaku sendiri akhirnya ditangkap setelah beberapa jam kemudian. Kini ia diamankan di Polrestabes Semarang.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita, juga sempat mendatangi rumah korban karena bersamaan dengan acara yang digelar tak jauh dari rumah korban.

Ia terlihat berbincang dengan warga dan pihak berwajib saat memeriksa jenazah korban yang masih berada di rumah.

Kisah maut 2 awak ambulans tewas di Tol Batang seusai antar jenazah.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI