Puan Maharani soal Lomba Nasi Goreng Mbak Ita, Tak Bisa Dianggap Acara yang Sepele

Puan Maharani komentari soal Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita di Semarang, Sabtu 26 Agustus 2023. (Sumber : Instagram @puanmaharaniri)

Politikus PDIP Puan Maharani justru mengapresiasi digelarnya Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita oleh Pemkot Semarang, bukan acara sepele.

INFOSEMARANG.COM - Politikus PDI Perjuangan, Puan Maharani, justru menganggap acara Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita bukan acara sepele karena terbukti menciptakan antusiasme dan kebahagiaan warga.

Puan terlihat hadir ke acara Final Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita di Simpang Lima Kota Semarang, Sabtu 26 Agustus 2023 pagi.

Puan terlihat menemani Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, untuk memberi penilaian langsung kepada peserta final lomba masak nasgor yang mewakili masing-masing kelurahan.

Baca Juga: Lomba Masak Viral, Hendrar Prihadi ex-Walkot Semarang Kena Cipratan Keluhan tentang 'Nasi Goreng'

Acara lomba masak yang sempat menuai pro dan kontra di mata warga Semarang ini justru diapresiasi Puan. Menurutnya acara ini justru menciptakan kebahagiaan tersendiri untuk warga Kota Semarang.

Terlihat kala ia berkeliling untuk melihat dan mencicipi nasi goreng para finalis, Puan melihat sendiri antusiasme para peserta mengikuti lomba ini.

"Ini merupakan satu hal yang bisa kita lakukan untuk bikin bahagia diri kita, bikin bahagia keluarga kita dan bikin bahagia lingkungan kita cuma karena nasi goreng," kata Puan.

Acara Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita ini resmi berakhir dengan digelarnya final pada Sabtu 26 Agustus 2023 lalu sebagai puncak acara. Sebelumnya lomba masak ini berlangsung sekitar 1 bulan yang diadakan di setiap kampung maupun kelurahan.

Puan Maharani konsolidasi tim pemenangan di Semarang, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI