Sempat Rusak, Begini Kondisi Terkini Rumput Stadion Jatidiri Jelang Laga PSIS Semarang vs Bali United

Kondisi terkini rumput Stadion Jatidiri yang sempat rusak sudah mulai diperbaiki jelang laga PSIS Semarang vs Bali United. (Sumber : Lestarindo Soccerfield)

Sempat rusak, rumput di Stadion Jatidiri Semarang sudah mulai dilakukan pembenahan oleh pihak terkait jelang laga PSIS Semarang vs Bali United.

INFOSEMARANG.COM - Kondisi terkini rumput di Stadion Jatidiri Semarang, sudah mulai dilakukan pembenahan pada bagian yang rusak, Senin 28 Agustus 2023.

Sebelumnya, kondisi sebagian rumput terlihat rusak setelah dipakai untuk venue acara sebuah partai pada Minggu 27 Agustus 2023.

Kondisi rumput yang sebagian rusak tersebut sempat membuat resah suporter PSIS Semarang. Lantaran pada 2 September mendatang akan ada laga PSIS Semarang di kandangnya, Stadion Jatidiri, melawan Bali United.

Baca Juga: Kondisi Terkini Rumput Stadion Jatidiri Semarang padahal 2 September Ada Laga PSIS vs Bali United

Kini, kondisi rumput yang rusak sudah dibenahi. Meski membutuhkan waktu setidaknya 10 hari agar rumput benar-benar kembali bagus seperti sedia kala.

Waktu pemulihan 10 hari tersebut kembali membuat cemas dikarenakan laga BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bali United akan digelar sekitar 4 hari lagi.

Diharapkan pada hari pertandingan, kondisi rumput sudah maksimal dan bisa dipakai tanpa risiko selama laga berlangsung.

Stadion Jatidiri sebelumnya dipakai untuk konsolidasi pemenangan PDI Perjuangan bersama Puan Maharani yang Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI