Wisata Rumah Hantu di Semarang Paling Besar, Yuk Ajak Teman-teman ke Gedung Angker 51

Gedung Angker 51 wisata horor di Semarang (Sumber : Instagram/@gedungangker51)

INFOSEMARANG.COM - Wisata horor rumah hantu di Semarang menjadi salah satu alternatif liburan seru yang bisa kalian jadikan pilihan saat akhir pekan bersama teman-teman. Salah satunya yakni ada Gedung Angker 51.

Hadirkan sensasi memacu adrenalin dan menegangkan, jika kalian hobi menjelajahi rumah hantu, Gedung Angker 51 ini wajib Anda coba bersama teman-teman.

Wahana rumah hantu Gedung 51 ini sendiri sekarang sedang berada di Klenteng Sam Po Kong, Semarang.

Baca Juga: Destinasi Wisata di Sepanjang Rute KA Banyubiru Solo Semarang

Latar lokasi Gedung Angker 51 sendiri menceritakan tentang gedung terbengkalai yang sudah 20 tahun tidak terpakai dan dihuni oleh banyak makhluk halus.

Rumah hantu Gedung Angker 51 ini bahkan disebut-sebut sebagai yang terbesar dan memiliki rute perjalanan paling panjang.

Dibuka sejak Juni 2023 lalu, antrean pengunjung di Gedung 51 ini hampir dikatakan tak pernah sepi, sebab sukses membuat warga masyarakat penasaran.

Baca Juga: Tarif Sewa Bus Pariwisata di Semarang Untuk 1 Hari Berapa? Baca Info Selengkapnya DI SINI

Dekorasi rumah hantu yang begitu natural, menamabah kesan horor dan menegangkan bagi para pengunjung yang ingin menguji keberanian mereka di tempat tersebut.

Baca Juga: Cek Fasilitas Hingga Harga Sewa Bus Trans Jaya Semarang DI SINI, Bisa Wisata Nyaman dengan Fasilitas Seperti Hotel di Atas Bus

Pengunjung akan diajak menjelajahi rute dan mencari jalan keluar. Tak semudah itu, sebab di perjalanan kalian akan disambut oleh para penunggu mulai dari pocong, genderuwo hingga kuntilanak.

Seru dan dijamin menguji keberanian, setiap harinya wisata rumah hantu di Semarang Gedung 51 ini buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuk Gedung Angker 51 ini juga terbilang terjangkau yakni Rp 25 ribu saja per orangnya. Selamat mencoba!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI