Tak Kuat Nanjak, Seorang Pria Tewas seusai Tergelincir di Tanjakan Tandang Ijen Candisari

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tandang Ijen, Jomblang, Candisari, Kota Semarang, Selasa 29 Agustus 2023, seorang pria tewas setelah tergelincir di tanjakan. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tandang Ijen, Jomblang, Candisari, Kota Semarang, Selasa 29 Agustus 2023, seorang pria tewas setelah tergelincir di tanjakan.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut menimpa seorang pria yang melintasi tanjakan di Tandang Ijen RT 6 RW 12 Jomblang, Candisari, Kota Semarang.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa 29 Agustus 2023 siang. Dari keterangan yang tertulis di akun @infokejadiansemarang.new, seorang pria melintas menggunakan motornya. Pria tersebut datang dari arah bawah hendak ke atas melewati tanjakan.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Woltermonginsidi Bangetayu, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Truk Dump

Sampai di tanjakan di daerah tersebut, pria itu diduga tak kuat mengendalikan laju motornya. Berakibat motor menabrak tiang lalu tergelincir ke bawah. Dilihat dari foto yang beredar, tanjakan memang cukup curam.

Pria tersebut lalu diamankan ke rumah seorang warga setempat setelah dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Pengendara agar tetap hati-hati dan waspada di perjalanan. Jangan memaksakan diri ketika merasa tidak mampu melintasi jalan yang dianggap rawan kecelakaan, bisa pilih jalur alternatif lainnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI