Sebulan Gantikan Ade Bhakti, Puput Camat Baru di Gajahmungkur Mulai Panen Apresiasi dari Warga

Puput Widhiatmoko Hadinugroho yang kini jabat Camat Gajahmungkur gantikan Ade Bhakti. (Sumber : Instagram @kecamatangajahmungkur)

Pengganti Ade Bhakti Ariawan, Puput Widhiatmoko Hadinugroho, kini menjabat sebagai Camat Gajahmungkur per 1 Agustus 2023 lalu.

INFOSEMARANG.COM - Camat Gajahmungkur, Puput Widhiatmoko Hadinugroho, sudah genap sebulan menggantikan kursi Ade Bhakti pada 30 Agustus 2023 ini.

Puput resmi menjabat sebagai Camat Gajahmungkur pada 1 Agustus 2023 dilantik oleh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita.

Melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, Puput juga mulai aktif membagikan kegiatan kerjanya di media sosial milik Kecamatan Gajahmungkur.

Baca Juga: 2 Konten Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur yang Viral, Diduga Nyindir Lomba Masak Nasi Goreng khas Mbak Ita

Terlihat sejumlah unggahan dan video konten tentang sosok camat baru ini. Kinerjanya pun mulai diapresiasi oleh warga setempat.

Meski warga beberapa kali menunggu Puput untuk mengunggah konten di akun pribadi Instagramnya seperti yang dilakukan Ade Bhakti sebelumnya.

Puput juga tampak berbaur dengan para petugas di lingkupnya saat meninjau langsung beberapa titik di Gajahmungkur.

Terakhir saat melihat langsung pembersihan lokasi yang akan dilewati Presiden Joko Widodo yang berkunjung ke Kota Semarang, Selasa 29 Agustus 2023.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI