Jadwal BPJS Kesehatan Keliling Kamis Hari Ini di Puskesmas Karangmalang, Yuk Datang

Layanan BPJS Kesehatan keliling Kota Semarang hari ini, Kamis 31 Agustus 2023, di Puskesmas Karangmalang. (Sumber : BPJS Kesehatan)

BPJS Kesehatan keliling hari ini, Kamis 31 Agustus 2023, akan ada di Puskesmas Karangmalang, dilayani pukul 08.30-12.00 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Jadwal BPJS Kesehatan keliling hari ini, Kamis 31 Agustus 2023, bertempat di Puskesmas Karangmalang. Layanan untuk warga pukul 08.30-12.00 WIB.

Puskesmas Karangmalang berlokasi di Jalan Rm Hadisoebeno Sosro Wardoyo, Karangmalang, Mijen, Kota Semarang.

Ada beberapa jenis pelayanan di BPJS Kesehatan keliling Kota Semarang. Mulai dari pendaftaran peserta BPJS, mutasi data kepesertaan hingga melayani informasi dan pengaduan dari warga.

Baca Juga: Lahiran Pakai BPJS, Ini 5 Dokumen Wajib yang Dibawa saat Persalinan

Warga juga bisa meminta pendampingan untuk menggunakan aplikasi JKN Mobile, mulai dari cara mengunduh hingga registrasi.

Layanan BPJS Kesehatan keliling ini merupakan kerjasama Dinas Kesehatan Kota Semarang dengan BPJS Kesehatan untuk jemput bola melayani warga.

Perlu diketahui, 2023 merupakan tahun bebas tunggakan iuran BPJS Kesehatan. Jadi layanan ini menjadi satu cara yang tepat untuk memudahkan warga terkait pelayanan BPJS Kesehatan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI