Toko Keperluan Anak Kos di Semarang, Mahasiswa Baru Tak Perlu Lagi Bingung

Ilustrasi anak kos. (Sumber : Pexels/George Milton)

INFOSEMARANG.COM - Toko keperluan anak kos di Semarang tak jarang dicari oleh banyak orang khususnya mahasiswa baru yang merantau ke Kota Lumpia ini.

Ketika datang ke kota yang belum pernah disambangi tentu saja kita akan dibuat kebingungan ketika mencari toko penjual perbagai macam perabotan di Semarang.

Misalnya saja seperti sapu, keset, piring, garpu handuk, roll kabel dan masih banyak lagi lainnya untuk dijadikan perlengkapan ketika singgah di kamar kos nanti.

Baca Juga: Termasuk Semarang, Ini 5 Kota dengan Biaya Gaya Hidup Termahal di Indonesia

Oleh karenanya berikut ini terdapat beberapa toko keperluan anak kos di Semarang yang bisa dijadikan alternatif pilihan.

1. Toserba Ramai Peterongan

Beralamat di Jalan MT Haryono No.942 Peterongan, Semarang, di sini tersedia lengkap sembako dan juga perabotan seperti ember, sapu dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap harinya Toserba Ramai Peterongan buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca Juga: KDRT Terus Meningkat, DPRD Evaluasi Kanal Pelaporan dan Penanganan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga Pemkot Semarang

2. Pasifik Toko

Berikutnya ada Pasifik Toko yang beralamat di Jalan Pekojan Tengah No.25-27, Purwodinatan, Semarang.

Pasifik Toko sendiri setiap harinya buka mulai dari puku 08.00 pagi hingga sore jam 16.30 WIB.

3. Fadhilah Grosir

Selanjutnya ada Fadhilah Grosir, sebab termasuk toko grosir tak heran jika harga barang rumah tangga di sini tergolong murah meriah.

Fadhilah Grosir ini beralamat di Jalan Puspogiwang Dalam III, Gisikdrono, Kota Semarang dan buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Dampak Kualitas Udara Buruk! Warga Pengidap ISPA di Kota Semarang Meningkat

4. Ace Hardware Majapahit

Jika ingin peralatan rumah tangga atau perlengkapan kamar kos dengan kualitas sedikit lebih unggul dan awet kalian juga bisa membelinya di Ace Hardware Majapahit.

Beralamat di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor.276, harga yang ditawarkan tentu lebih tinggi dibandingkan sederet toko lain di atas.

Namun masalah keawetan dan juga kualitas, jangan ditanya lagi sebab pasti terjamin.

Nah, itu dia tadi toko keperluan anak kos di Semarang yang bisa dijadikan alternatif pilihan. Semoga bermanfaat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI