Aksi Koboi Pria Mabuk Todongkan Pistol ke Warga di Jalan Gajah Semarang, Sempat Tabrak Pengendara Motor

Aksi pria mabuk menodongkan pistol ke arah warga di Jalan Gajah Raya, Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang, Kamis 31 Agustus 2023 malam. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Kronologi pria menodongkan pistol ke arah warga di Jalan Gajah Raya, Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang, Kamis 31 Agustus 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Beredar viral video yang memperlihatkan aksi pria mabuk yang naik pitam sambil menodongkan pistolnya di depan umum, Kamis 31 Agustus 2023 malam.

Kronologi kejadian

Pria mabuk tersebut mengendarai mobil Brio bersama dengan kekasihnya. Ia naik pitam setelah menabrak seorang pengendara motor yang juga dalam kondisi mabuk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Woltermonginsidi Bangetayu, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Truk Dump

Berujung dengan pengendara motor jatuh setelah terserempet mobil. Pria pengendara Brio yang tak terima justru marah-marah hingga mengeluarkan pistol.

Ia menodongkan pistol ke arah warga bahkan ke kepala pengendara motor yang ia tabrak. Kekasihnya sempat berusaha untuk menghentikan pria mabuk tersebut namun tak berhasil.

Hal ini berlangsung hingga saat polisi datang untuk mengamankan. Pelaku sempat ingin melarikan diri dengan kekasihnya. Ia juga tak bisa diajak berdiskusi dengan warga maupun polisi.

Aksi massa pun tak terhindarkan demi mengamankan pelaku yang akan kembali mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Ia ditarik paksa masuk ke mobil polisi untuk diamankan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI