Balap Liar di Jalan Diponegoro Ungaran, Puluhan Pengendara Dorong Motor ke Kantor Polisi

Puluhan pengendara diminta polisi mendorong motornya masing-masing ke kantor polisi seusai tepergok balap liar di Jalan Diponegoro, Ungaran, Minggu 3 September 2023. (Sumber : Instagram @infokejadianungaran)

Puluhan pengendara diminta polisi mendorong motornya masing-masing ke kantor polisi seusai tepergok balap liar di Jalan Diponegoro, Ungaran.

INFOSEMARANG.COM - Puluhan pengendara motor tertangkap basah mengikuti balap liar di Jalan Diponegoro, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu 3 September 2023 dini hari.

Balap liar yang dilakukan mereka ini kerap membuat resah warga setempat karena mengganggu kenyamanan istirahan warga di tengah malam hari.

Baca Juga: Masih Baru Dipakai Balap Liar, 4 Motor Sport Milik Remaja yang Nongkrong di Jalan Madukoro Diamankan Polisi

Tepergok polisi, para pengendara berjumlah puluhan yang ikut balap liar ini langsung diberi ganjarannya. Mereka diminta mendorong motornya sendiri ke Satlantas Polres Semarang.

Terlihat pada video yang beredar, lebih dari 30 orang yang mendorong motornya sambil berjalan kaki menuju kantor polisi.

Digelandangnya puluhan pelaku balap liar ini membuat warga setempat bersyukur. Mereka berharap agar kejadian serupa tak ada lagi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI