Microlibrary Warak Kayu, Perpustakaan Estetik di Kota Semarang, Baca Buku Gratis

Microlibrary Warak Kayu, perpustakaan estetik di Kota Semarang. (Sumber : Instagram @microlibrary_warakkayu)

Ingin membaca buku di tempat yang nyaman dan estetik, ada perpustakaan dengan konsep menarik di Kota Semarang bernama Microlibrary Warak Kayu.

INFOSEMARANG.COM - Microlibrary Warak Kayu, perpustakaan dengan konsep estetik yang ada di Kota Semarang. Berlokasi di Jalan DR Sutomo, Barusari, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Perpustakaan ini memiliki gaya arsitektur yang sangat menarik perhatian mata. Bangunannya dibuat dengan kayu yang disusun rapi dan konsep menarik.

Dari luar, perpustakaan ini berbentuk layaknya rumah panggung. Untuk masuk ke dalam, pengunjung harus menaiki tangga kayu.

Baca Juga: 8 Kafe Estetik Dekat Stasiun Tawang dan Kota Lama Semarang

Hingga akhirnya bisa masuk ke dalam bangunan berbentuk persegi panjang. Begitu masuk, pengunjung akan langsung disuguhi rak etalase kayu yang berisi beragam buku.

Tak perlu khawatir, karena untuk bisa membaca buku di Microlibrary Warak Kayu tidak perlu membayar tiket atau biaya masuk apa pun alias gratis.

Pengunjung hanya dianjurkan untuk membuat kartu keanggotan yang bisa langsung jadi saat hari pertama datang.

Perpustakaan unik dan estetik ini buka Senin-Sabtu mulai pukul 08.30 sampai dengan 16.00 WIB. Setiap siang hari ada jam istirahat pada pukul 12.00-13.00 WIB.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI