Terekam CCTV Aksi Perempuan Maling di Toko Skincare Tembalang, Gondol Puluhan Produk

Terekam kamera CCTV, aksi seorang perempuan muda yang berpenampilan menggunakan hijab mencuri puluhan produk perawatan kecantikan di Toko Najmia Beaty Tembalang. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terekam kamera CCTV, aksi seorang perempuan muda yang berpenampilan menggunakan hijab mencuri puluhan produk perawatan kecantikan di Toko Najmia Beaty Tembalang.

INFOSEMARANG.COM - Aksi seorang perempuan berhijab maling di sebuah toko skincare di Tembalang terekam kamera CCTV. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 3 September 2023.

Kronologi kejadian

Seorang perempuan menggunakan jaket denim dan rok hitam motif bunga dan hijab berwarna hitam. Ia datang sebuah toko skincare dan kosmetik, Najmia Beauty di Tembalang, Kota Semarang.

Baca Juga: Heboh Pencurian Tali Pocong di Kudu Genuk saat Malam Jumat, Alibi Pelaku Kehabisan Bensin

Perempuan tersebut terlihat membawa tas jinjing. Ia melihat produk di sebuah rak cukup lama. Hingga akhirnya ia memasukkan sejumlah produk perawatan kulit ke dalam tasnya.

Terlihat modusnya yang beberapa kali melihat produk namun lalu memeriksa tasnya ketika ada pengunjung lain yang mendekat.

Pihak toko menanti itikad baik pelaku untuk mengembalikan semua produk yang dicuri tanpa membawa kasus ini ke kepolisian. Pihak toko juga mengaku telah mengantongi info pelat nomor kendaraan pelaku.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI