Selama Acara Perpisahan Ganjar Pranowo, Ini Ruas Jalan yang Dialihkan Dishub Kota Semarang

Ini ruas jalan yang dialihkan selama acara perpisahan Gubernur Jawa Tengah (Sumber : instagram @humas.jateng)

INFOSEMARANG.COM - Selasa, 5 September 2023, akan ada acara pesta rakyat untuk perpisahan Ganjar Pranowo bertajuk "Terimakasih Jawa Tengah", Dinas Perhubungan Kota Semarang alihkan sejumlah ruas jalan.

Acara perpisahan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah itu akan diadakan di halaman kantor Gubernur.

Diketahui pengalihan ruas jalan sudah berlangsung sejak Senin, malam dan akan dilanjut hingga Selasa pada saat acara berlangsung.

Baca Juga: Cara Mengatasi Baby Blues, Kondisi yang Diduga Jadi Pemicu Seorang Ibu Nekat Hampir Lempar Bayinya ke Rel Kereta di Pasar Minggu

Melansir Antara, diterangkan oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan, Danang Kurniawan menyebut beberapa titik pengalihan dan penutupan.

Danang menyebut, pengalihan dan penutupan terjadi di Jalan Pahlawan yang dimulai dari Gedung Rimba Graha hingga Bundaran Air Mancur.

Danang menuturkan, bahwa selama pengalihan ruas jalan ini akan menyiapkan 70 petugas di titik-titik yang telah ditentukan.

Baca Juga: Hari Pelanggan, lewat Emma AXA Mandiri FIT Challenge Ajak Nasabah Hidup Sehat

Sehingga masyarakat tak kebingungan memilih jalan-jalan alternatif dan terhindar dari pengalihan.

Tak hanya itu, sejulah titik untuk parkir bagi masyarakat yang ingin hadir di acara perpisahan Ganjar Pranowo juga sudah disediakan.

Bekas Wonderia akan menjadi kantong parkir berkapasitas 70 bus.

Sementara di Taman Budaya Raden Saleh berkapasitas 10 bus, sisanya bisa di Taman Makam Pahlawan berkapasitas 25 bus ukuran sedang.

Baca Juga: WASPADA! Ini 9 Sasaran Prioritas Pelanggaran Operasi Zebra Candi 2023, Mulai Berlaku 4 - 17 September 2023

Sebagai informasi, pesta Rakyat bertajuk "Terima Kasih Jawa Tengah" akan dimeriahkan oleh penampilan berbagai band dan penyanyi kondang seperti Ndarboy Genk, NDX AKA, Aftershine, Woro Widowati, dan Vicky Prasetyo.

Selain itu, akan ada 160 UMKM di pedestrian Jalan Pahlawan yang akan menyediakan 40.000 porsi makanan dan ada dapur umum, di halaman Kantor Telkom yang mempersiapkan 10.000 porsi nasi untuk masyarakat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI