Perpisahan Ganjar Pranowo, Warga Disuguhi Makanan Gratis di Jalan Pahlawan Semarang

Pertunjukan tradisional dan makan-makan gratis di Jalan Pahlawan Kota Semarang dalam rangka perpisahan Ganjar Pranowo, Selasa 5 September 2023. (Sumber : Instagram @beritasemaranghariini)

Acara perpisahan Gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo, warga yang datang ke Jalan Pahlawan Kota Semarang, disuguhi makanan gratis dan pertunjukan tradisional.

INFOSEMARANG.COM - Acara Terima Kasih Jawa Tengah sebagai acara perpisahan dengan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, disambut antusias oleh warga. Acara ini digelar mulai hari ini Selasa 5 September 2023 pagi hingga malam nanti.

Pada Selasa siang ini, warga tampak memenuhi area Jalan Pahlawan Kota Semarang, di kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah. Mereka disuguhi dengan makanan gratis serta pertunjukan tradisional sebagai hiburannya.

Baca Juga: Jalan Pahlawan Semarang Ditutup 4-5 September 2023, Ada Konser Pamitan Ganjar Pranowo

Warga pun rela berpanas-panasan demi menikmati dan memeriahkan acara ini. Terlihat lautan manusia memenuhi Jalan Pahlawan Kota Semarang.

Selain makan-makan gratis, acara perpisahan Ganjar Pranowo juga akan dimeriahkan dengan konser yang diisi oleh sejumlah bintang tamu kenamaan.

Konser bertajuk 'Terima Kasih Jawa Tengah' akan digelar pada Selasa 5 September 2023 mulai pukul 14.00-21.00 WIB. Pengisi acara di antaranya ada Ndarboy Genk, NDX AKA, Afer Shine, Woro Widowati dan Vicky Prasetyo.

Acara ini juga akan disiarkan langsung melalui media sosial milik Ganjar, mulai dari YouTube, Facebook, Instagram dan TikTok.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI