Geram, Toko Skincare di Tembalang Sebar Rekaman CCTV Aksi Perempuan Maling Puluhan Produk

Aksi perempuan maling puluhan produk skincare di Toko Najmia Beauty, Tembalang, Kota Semarang, 3 September 2023. (Sumber : Instagram @najmiabeauty)

Toko skincare di Tembalang yang kemalingan puluhan produk menyebarkan rekaman CCTV aksi perempuan yang mencuri produk skincare.

INFOSEMARANG.COM - Geram karena pelaku tak memiliki niat baik, toko skincare di Tembalang unggah rekaman CCTV aksi seorang perempuan berhijab maling puluhan produk kecantikan.

Peristiwa ini terjadi pada 3 September 2023 lalu dan hingga kini, Rabu 6 September 2023, pelaku tersebut tak ada itikad untuk mengembalikan barang curiannya.

"Sudah kami upload full videonya ya, Yang kenal orang ini mohon di-spill aja agar kami tindaklanjuti dan ada efek jera ya, datang tidak pakai helm jadi kemungkinan orang atau kost di tembalang ni gaes," tulis pihak toko, Najmia Beauty.

Terlihat dari rekaman CCTV, perempuan dengan gamis hitam motif bunga mengenakan jaket denim dan hijab hitam beraksi menggondol sejumlah produk.

Perempuan ini juga bahkan tak merasa khawatir saat memasukkan sejumlah produk ke dalam tasnya padahal sedang ramai pengunjung. Pelaku juga bahkan sengaja memilih barang yang tidak ditempeli detektor.

"Keadaan toko terpantau sedang ramai sekali. Posisi 1 satpam sedang istirahat tidak ada yang jaga di CCTV, dan satpam di area 1 orang lengah. Detector sensor di pintu ada dan aktif," tulis pihak toko.

Dengan adanya rekaman CCTV ini, pihak toko berharap bisa segera menemukan pelaku untuk diproses lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI