Momen Ganjar Pranowo Tinggalkan Rumah Dinas Gubernur Jateng, Setir Mobil Sendiri

Momen Ganjar Pranowo pamitan dengan warga Jawa Tengah di akhir masa jabatan sebagai Gubernur Jateng, Selasa 5 September 2023. (Sumber : Instagram @ganjar_pranowo)

Ganjar Pranowo meninggalkan rumah dinas yang ditempatinya selama 10 tahun terakhir menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Selasa 5 September 2023.

INFOSEMARANG.COM - Momen Ganjar Pranowo meninggalkan rumah dinas Gubernur Jawa Tengah menuai reaksi dari warganet.

Ganjar resmi meninggalkan rumah dinas yang ia tempati selama 10 tahun terakhir tersebut pada hari terakhirnya menjabat sebagai gubernur, Selasa 5 September 2023 malam seusai acara perpisahan dengan warga.

Terlihat Ganjar didampingi sang istri, Siti Atikoh Supriyanti, naik mobil bersama. Bahkan Ganjar terlihat menyetir sendiri mobil pribadinya yang berwarna hitam tersebut.

Baca Juga: Profil Nana Sudjana yang Gantikan Ganjar Pranowo Jadi Pj Gubernur Jateng, Berpengalaman di Intel

Ia sekeluarga juga terlihat mengenakan pakaian kasual, Ganjar dengan kaus hitam putih dan istrinya yang mengenakan blus sederhana.

Saat meninggalkan rumah dinas, Ganjar juga turut melambaikan tangannya ke awak media. Ia juga tampak semringah saat menyapa sejumlah orang.

Diberitakan, Ganjar resmi pamit dari pemerintahan Jawa Tengah per September 2023 ini. Posisi Gubernur Jawa Tengah kini diisi oleh Komjen Pol Purn Nana Sudjana sebagai Penjabat Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar sendiri akan melanjutkan kegiatannya untuk fokus pada Pilpres 2024 mendatang. Seperti diketahui, Ganjar diusung PDI Perjuangan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI