Laga Paseduluran PSIS Semarang Jamu Selangor FC, Peringkat Kedua Klasemen Sementara Liga Super Malaysia 2023

PSIS Semarang akan bertanding melawan Selangor FC pada laga persahabatan di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 10 September 2023 pukul 18.30 WIB. (Sumber : Instagram/psisfcofficial)

INFOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang akan berhadapan dengan Selangor FC dalam pertandingan yang disebut "Laga Paseduluran" atau laga persahabatan.

Pertandingan melawan peringkat 2 sementara Liga Super Malaysia 2023 ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu, 10 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Laga melawan Selangor FC bukan sekadar pertandingan biasa, tetapi sebuah upaya untuk mempererat hubungan baik antara kedua tim yang berbeda negara.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Kota Solo, War Tiket Kamis 7 September 2023 Malam

Tidak hanya berbagi niat baik untuk masa depan sepak bola, PSIS Semarang dan Selangor FC juga memiliki sejarah panjang dalam kancah sepak bola negara masing-masing.

Selangor FC telah memenangkan Piala Malaysia sebanyak 32 kali, Piala FA Malaysia 5 kali, menjuarai Liga Super Malaysia sebanyak 6 kali dan menang piala Amal 8 kali.

Sudah jelas Selangor FC, meski dalam balutan "Laga Paseduluran" tetaplah lawan yang kuat bagi PSIS Semarang.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, pertandingan ini bukan hanya tentang membangun hubungan, tetapi juga kesempatan bagi tim pelatih untuk mematangkan strategi dan menjaga mental para pemain.

Baca Juga: Dampak Cuaca Panas, Dinkes Sebut Kasus ISPA di Kota Semarang Meningkat, Waspadai Juga Penyakit Kulit dan Mata

“Hari Minggu 10 September kami akan menghadapi Selangor FC dalam laga paseduluran di Stadion Jatidiri. Pertandingan itu untuk membangun hubungan antara kedua tim dan mengisi jeda waktu FIFA Matchday,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi.

Siaran Langsung untuk Para Penggemar

Untuk memenuhi keinginan para penggemar sepak bola, pertandingan antara PSIS Semarang dan Selangor FC rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat diakses melalui aplikasi Vidio dot com.

Jadi, jangan ketinggalan laga seru tim papan atas Liga Indonesia dan Liga Super Malaysia ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI