Polisi Usut Kasus Pembacokan oleh Gerombolan Orang Bersenjata Tajam di Jalan Pengapon, Kota Semarang

Lokasi Revianto dikeroyok dan dibacok gerombolan orang tak dikenal di Jalan Pengapon, Kemijen, Semarang. (Sumber : Instagram @infokriminalsemarang)

INFOSEMARANG.COM -- Polsek Semarang Timur tengah dan Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang tengah mengusut kasus pembacokan yang melibatkan gerombolan orang bersenjata tajam di Jalan Pengapon, Kota Semarang, Jawa Tengah, yang terjadi pada dini hari Selasa, 5 September 2023.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, mengungkapkan bahwa Revianto, seorang warga Kemijen, Semarang Timur, menjadi korban dalam insiden mengerikan ini.

Kronologi peristiwa dimulai ketika korban bersama temannya berada di sebuah warung di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia Bulan September 2023, Mulai FIFA Matchday Hingga Asian Games

Sekitar pukul 01.00 WIB, datang sekelompok orang berjumlah sekitar 10 mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

Saat melihat datangnya sekelompok orang dengan senjata tajam, korban dan temannya berupaya meninggalkan lokasi dengan naik sepeda motor.

Namun, nasib berkata lain, korban justru terjatuh dari sepeda motor.

Korban yang terjatuh justru dikejar dan diserang oleh kelompok bersenjata tajam tersebut.

Baca Juga: VIRAL Istri Polisi Maki Anak SMK Magang di Pusat Perbelanjaan, Ternyata Juga Gunakan Patwal Untuk Kawal Pergi Main

"Korban dan rombongan pelaku ini tidak saling kenal," kata Kapolsek Iptu Iwan dikutip dari Antara, Rabu, 6 September 2023.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa para pelaku telah meninggalkan lokasi sebelum polisi tiba.

Korban yang terluka akibat serangan tersebut segera dilarikan ke RS Wongsonegoro Semarang. Korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki.

Peristiwa mengerikan ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Polsek Semarang Timur bersama Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI