Jalan Gajahmada Semarang Bergelombang, Perempuan Ini Jatuh dari Motor hingga Alami Luka di Wajah

Seorang perempuan pengendara motor yang melintas di Jalan Gajahmada, Semarang Tengah, Kota Semarang, mengalami luka di wajahnya setelah jatuh dari motor, Kamis 7 September 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Seorang perempuan pengendara motor yang melintas di Jalan Gajahmada, Semarang Tengah, Kota Semarang, mengalami luka di wajahnya setelah jatuh dari motor.

INFOSEMARANG.COM - Kondisi jalan aspal yang tak rata berimbas pada pengendara jalan yang mengalami risikonya. Jalan aspal tak rata ini diperkirakan karena kondisi jalan yang bergelombang akibat tambal sulam.

Seperti yang terjadi pada seorang perempuan pengendara motor yang melintas di Jalan Gajahmada, Semarang Tengah, Kota Semarang, Kamis 7 September 2023 pagi.

Baca Juga: Kecelakaan di Ronggowarsito Semarang, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk

Perempuan ini harus mengalami luka-luka di bagian wajahnya. Sebelumnya ia yang melintas di Jalan Gajahmada tersebut diduga tak mengira jika kondisi jalan tak rata.

Berakibat ia lepas kendali dan terjatuh dari motornya. Bagian wajahnya pun mengalami luka-luka seperti terlihat pada foto yang beredar di media sosial, @kejadiansmg.

Tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara!

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI