Dinahkodai Pj Gubernur Nana Sudjana, Mbak Ita Harap Bisa Berkolaborasi dalam Program Prioritas Kota Semarang

Mbak Ita berharap kolaborasi Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana dalam program prioritas Kota Semarang. (Sumber : Dok. Pemkot Semarang)

INFOSEMARANG.COM -- Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan ucapan selamat dan dukungan penuhnya kepada Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, yang resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian 5 September 2023 lalu.

Mbak Ita, sapaan akrab wali kota, berkomitmen mendukung Pj. Gubernur untuk melanjutkan program Gubernur terdahulu, berinovasi, serta memastikan kelancaran Pemilu 2024.

Mbak Ita juga siap untuk berkolaborasi guna mendukung berbagai program nasional dan prioritas Kota Semarang.

Baca Juga: Empat Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final China Open 2023, Tunggal Putera Diperebutkan Vito vs Jojo

Beberapa program prioritas Kota Semarang seperti penanganan stunting, penanggulangan kemiskinan ekstrim, ketahanan pangan, pengendalian inflasi, dan lainnya.

Mbak Ita yakin bahwa akan ada inovasi-inovasi baru dari Pj. Gubernur yang akan menjadikan Provinsi Jawa Tengah semakin maju.

“Sugeng rawuh, selamat datang Bapak Nana Sudjana sebagai Pj. Gubernur Jawa Tengah beserta ibu sebagai Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah. Kami memohon dukungan agar ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Selain itu, Dia juga menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam melanjutkan berbagai program yang telah diagendakan.

Baca Juga: Momen Tradisi Kawin Tangkap Terekam di Sumba Barat Daya, Publik Malah Merinding Lihat Wanita Ini Diculik

"Harapannya, program dari pemerintah daerah baik kabupaten dan kota bisa sejalan dengan program Pemprov Jateng," lanjut Mbak Ita dengan semangat yang membara.

Sejalan dengan komitmen Pj. Gubernur, Mbak Ita juga akan mempersiapkan dengan baik kelangsungan pesta demokrasi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI