Pasutri di Semarang Nekat Maling Kotak Amal Musala, Aksinya yang Niat Banget Terekam CCTV

Aksi pasangan diduga suami-istri maling kotak amal di musala, Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang, Sabu 9 September 2023. (Sumber : Instagram @DannizPujianta)

Terekam kamera CCTV, pasangan diduga suami-istri maling kotak amal sewadahnya di musala yang berlokasi di Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Aksi pasangan diduga suami dan istri maling kotak amal terekam kamera CCTV. Keduanya melancarkan aksi pada Sabtu 9 September 2023 malam.

Aksi keduanya dilaukan di sebuah musala yang berlokasi di RT 4 Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang.

Pada rekaman video, terlihat seorang perempuan yang menggotong kotak amal cukup besar keluar dari musala. Sementara itu seorang pria tampak menunggu di luar masjid.

Baca Juga: Geram, Toko Skincare di Tembalang Sebar Rekaman CCTV Aksi Perempuan Maling Puluhan Produk

Perempuan yang membawa kotak amal segera naik ke atas motor sambil membopong kotak amal tersebut. Kemudian keduanya pergi meninggalkan lokasi.

Tak terlihat jelas berapa nomor pelat motor yang dikendarai keduanya. Namun aksi pasangan ini membuat geram warganet yang melihatnya.

Lantaran keduanya terlalu niat saat mencuri kotak amal beserta wadahnya yang besar. Bahkan keduanya terlihat santai serasa tak ketahuan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI