Ongkek Berujung Celaka, ABG Balap Liar Tabrak 4 Orang di Jalan MT Haryono Semarang

Aksi balap liar remaja di Semarang berujung celaka, pelaku menabrak 2 pemotor yang hendak pulang di Jalan MT Haryono Kota Semarang, Sabtu 9 September 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Aksi balap liar remaja di Semarang berujung celaka, pelaku menabrak 2 pemotor yang hendak pulang di Jalan MT Haryono Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Balap liar alias ongkek di Semarang berujung petaka, 2 pemotor jadi korban ulah para remaja pelaku balap liar. Peristiwa terjadi pada Sabtu 9 September 2023 malam sekitar pukul 23.24 WIB.

Kronologi kejadian

Bermula dari gerombolan anak muda yang balap liar di sekitar Jalan MT Haryono, Karangkidul, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Tiba-tiba saja, pelaku balap liar menabrak 2 pemotor yang datang dari arah Simpang Lima ke arah Mataram, tepatnya di depan Mindoni Cafe. Diketahui, 2 pemotor tersebut hendak pulang ke rumah selepas bekerja.

Baca Juga: Balap Liar di Jalan Diponegoro Ungaran, Puluhan Pengendara Dorong Motor ke Kantor Polisi

Tidak hanya 2 pemotor yang menjadi korban, 2 orang lainnya juga turut jadi sasaran empuk pelaku balap liar. Disebutkan di akun @infokejadiansemarang.new, 2 orang penonton balap liar juga tertabrak.

Belum diketahui kondisi terkini 4 korban tabrak pelaku balap liar hingga saat ini.

Sementara itu, lokasi kejadian sempat ramai warga lantaran warga yang turut kesal karena ulah pelaku balap liar.

Suasana tampak lebih kondusif setelah pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI