Kebakaran di Pabrik Kopi Luwak White Koffie Semarang, Api Membakar Truk Trailer

Terjadi kebakaran di pabrik PT Javapriba Abadi atau pabrik Luwak White Koffie yang berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kaligawe, Gayamsari, Kota Semarang, Minggu 10 September 2023. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Terjadi kebakaran di pabrik PT Javapriba Abadi atau pabrik Luwak White Koffie yang berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kaligawe, Gayamsari, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Minggu 10 September 2023 siang sekitar pukul 10.45 WIB, terjadi kebakaran di PT Javaprima Abadi atau pabrik Luwak White Koffie di Jalan Yos Sudarso.

Terlihat dari luar area pabrik, asap hitam yang mengepul tinggi. Beberapa mobil pemadam kebakaran sudah terlihat di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ongkek Berujung Celaka, ABG Balap Liar Tabrak 4 Orang di Jalan MT Haryono Semarang

Beberapa truk kontainer atau truk trailer tak sempat dievakuasi. Terlihat ada truk yang terkena kobaran api.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di pabrik produsen kopi ternama ini. Belum ada laporan terkait korban jiwa.

Sejumlah warga juga turut menyaksikan langsung proses pemadaman api yang melalap area Kubro tersebut. Pihak keamanan juga terlihat mengatur lalu lintas setempat agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Diharapkan untuk warga Kota Semarang agar tetap berhati-hati menggunakan barang yang rawan menimbulkan percikan api. Terlebih selama musim kemarau bisa membuat api semakin berkobar besar.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI