Dua Sejoli yang Maling Kotak Amal Musala di Penggaron Tertangkap, Berniat Hendak Nyuri Lagi

Pasangan yang nekat mencuri kotak amal di musala di Jambon, Penggaron Kidul, berhasil ditangkap warga sebelum kembali beraksi mencuri kotak amal lainnya, Minggu 10 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Pasangan yang nekat mencuri kotak amal di musala di Jambon, Penggaron Kidul, berhasil ditangkap warga sebelum kembali beraksi mencuri kotak amal lainnya.

INFOSEMARANG.COM - Dua sejoli yang maling kotak amal di musala Jambon, Penggaron Kidul, Pedurungan, berhasil diamankan warga pada Minggu 10 September 2023 malam.

Terlihat warga berkerumun saat menggagalkan aksi kedua sejoli ini yang hendak kembali mencuri di kawasan Jamus pada Minggu malam tersebut.

Keduanya pun dicegat oleh warga dan diamankan di sebuah rumah untuk dimintai penjelasan. Sejumlah warga yang kesal terhadap pelaku pun sempat memukuli motor pelaku.

Baca Juga: Pasutri di Semarang Nekat Maling Kotak Amal Musala, Aksinya yang Niat Banget Terekam CCTV

Dari pengakuan keduanya, dua sejoli ini berasal dari Candisari, Demak. Karena aksinya, pasangan ini pun akan diserahkan ke pihak berwajib untuk ditindak lanjut.

Diberitakan sebelumnya, pasangan ini terekam kamera saat beraksi di musala Jambon, RT 4 Penggaron Kidul, Pedurungan, Kota Semarang.

Terlihat keduanya datang ke sebuah masjid pada Sabtu 9 September 2023 tengah malam. Si perempuan terlihat menggotong kotak amal yang cukup besar, sementara si pria menunggu di atas motor di jalan depan musala.

Keduanya pun tanpa basa-basi langsung meninggalkan lokasi saat merasa berhasil membawa kabur kotak amal berawarna putih tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI