Ganjar Pranowo Muncul di Tayangan Azan Maghrib, PDIP: Bukan Politisasi Agama

Ganjar Pranowo muncul di tayangan azan Maghrib, PDIP tegaskan bukan politisasi agama. (Sumber : Instagram @ganjarpranowo)

PDI Perjuangan mengecam pihak yang menyebut munculnya Ganjar Pranowo di video tayangan azan Maghrib di stasiun televisi sebagai politisasi agama.

INFOSEMARANG.COM - Ramai bahasan soal munculnya Ganjar Pranowo di dalam tayangan video azan Mahgrib di sebuah stasiun televisi. Pada video tersebut, Ganjar terlihat mengikut salat berjamaah di masjid bersama makmum lainnya.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menilai jika tayangan tersebut bukan politik identitas maupun politisasi agama. Ia menegaskan jika sosok Ganjar memang pribadi yang religius.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dinilai Cocok Dampingi Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Karena Faktor Ini..

Sisi religius Ganjar bersama dengan keluarganya tidak perlu diragukan karena pada faktanya sosok Ganjar memang santun dan rajin beribadah, menurut Hasto.

"Bukan sesuatu yang dibuat-buat. Ganjar memang rajin beribah, baik, santun dan merakyat," kata Hasto seperti dikutip dari @lingkarjateng.id.

Diberitakan sebelumnya, tayangan azan yang menampilkan sosok Ganjar Pranowo ini pun sampai menyita KPI sebagai pengawas tayangan di televisi. KPI pun sempat melayangkan surat teguran untuk stasiun TV terkait tayangan ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI