Ketua DPC Gerindra yang Diduga Pukul Relawan PDIP di Semarang Dicopot dari Jabatan

Rekaman CCTV: relawan PDI Perjuangan kena pukul anggota DPRD Kota Semarang dari Partai Gerindra diduga gara-gara memasang bendera partai di Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang, Jumat 8 September 2023. (Sumber : Instagram @infokriminalsemarang)

Anggota DPRD Kota Semarang dari Partai Gerindra berinsial JS berujung dicopot dari jabatan setelah mengaku salah melakukan pemukulan kepada relawan PDIP.

INFOSEMARANG.COM - Kader Partai Gerindra, JS, yang juga meurpakan anggota DPRD Kota Semarang dicopot dari jabatannya. Ia telah mengakui kesalahannya soal pemukulan terhadap relawan PDI Perjuangan, Suparjiyanto.

Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi ketika Suparjiyanto membantu teman-teman relawan untuk memasang bendera partai sesuai dengan instruksi dari partai.

Namun pemasangan bendera ini membuat panas hati JS sehingga menyerang Suparjiyanto di depan istri dan anak korban.

Baca Juga: Kronologi Relawan PDIP di Bandarharjo Kena Pukul Anggota DPRD, Gara-gara Pasang Bendera Partai

Aksi pemukulan oleh JS terhadap relawan PDIP ini tejradi di Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang.

Akibat luka pukul yang dialami, Suparjiyanto mendapat luka lebam di bagian wajahnya. Ia pun melayangkan laporan ke kantor polisi terkait.

JS mengaku salah dan meminta maaf kepada warga terkait perilakunya yang membuat gaduh. JS mengaku akan menjalani proses hukum jika kasusnya dibawa ke ranah hukum.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI