Maling Bawa Kabur Motor Teman Sendiri, Korban Dibius dan Ditinggalkan di Pom Bensin Tlogomulyo

Seorang maling tega merampas motor milik temannya sendiri, bahkan nekat membius korban dan meninggalkan di SPBU Tlogomulyo, Semarang, Minggu 10 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Seorang maling tega merampas motor milik temannya sendiri, bahkan nekat membius korban dan meninggalkan di SPBU Tlogomulyo, Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Maling tega membawa kabur motor milik temannya sendiri. Motor yang dicuri diketahui motor matic berwarna hitam dengan lampu alis berwarna biru dan pelat nomor H 5962 XH.

Kronologi bermula dari korban yang diduga dibius hingga tak sadarkan diri. Hal itu dilakukan oleh maling yang merupakan temannya sendiri.

Sebelumnya, keduanya bersama di kawasan Medoho, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang. Namun saat sadar, korban sudah berada di SPBU Jalan Tlogomulyo, Pedurungan, Kota Semarang.

Baca Juga: Dua Sejoli yang Maling Kotak Amal Musala di Penggaron Tertangkap, Berniat Hendak Nyuri Lagi

Peristiwa ini terjadi pada Minggu 10 September 2023 malam tepatnya di Medoho.

Hingga kini belum diketahui, keberadaan pelaku dan motor yang dibawanya. Aksi pelaku membawa kabur motor ini sempat terekam kamera CCTV.

Pada rekaman CCTV terlihat pelaku yang keluar dari gang sebuah kampung. Ia terlihat sendirian mengendarai motor matic tersebut. Dari gang, ia melaju ke arah kanan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI