Aksi Koboi Jalanan di Medoho, Pengemudi Pajero Todongkan Pistol ke Pemotor

Pengendara motor kaget saat ditodong pistol oleh pengenmudi Pajero di lampu merah Medoho, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang. (Sumber : Instagram @portalsemarang)

Pengendara motor kaget saat ditodong pistol oleh pengenmudi Pajero di lampu merah Medoho, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi pengendara motor yang berhenti di lampu merah Medoho namun justru ditodong pistol oleh pengemudi mobil Pajero Sport.

Peristiwa ini terjadi pada Senin 11 September 2023 malam, seorang pengendara membagikan ceritanya di media sosial terkait dugaan ancaman kepada dirinya.

Kronologi kejadian

Menurut pengakuan pemotor, pengemudi Pajero sempat menerobos lampu merah area Masjid Agung Semarang. Lalu tiba-tiba ada mobil yang hendak belok di lampu merah Medoho, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang.

Pemotor lalu berinisiatif untuk menyalip karena masih ada area kosong. Namun ia justru diklakson panjang oleh pengemudi Pajero.

Hingga akhirnya pengemudi Pajero membuka kaca jendela untuk menodongkan pistol ke pengendara motor di lampu merah Medoho.

Pemotor yang bingung pun ingin meminta penjelasan kepada pengemudi Pajero terkait aksinya tersebut. Namun hingga kini masih belum ada titik terang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI