Viral Guru di Semarang Hapus Makeup Siswi, Ternyata Guru Olahraga Idola di SMAN 1 Bergas

Viral aksi guru perempuan menghapus riasan wajah siswinya satu per satu di dalam kelas di SMAN 1 Bergas Semarang. (Sumber : TikTok @_buhanii)

Beredar viral di media sosial aksi seorang perempuan yang merupakan Guru PJOK di SMAN 1 Bergas Semarang menghapus riasan wajah siswi di sekolah.

INFOSEMARANG.COM - Viral beredar video yang memperlihatkan aksi guru perempuan menghapus riasan wajah siswinya satu per satu di dalam kelas. Video tersebut menuai beragam respons, baik yang positif maupun negatif.

Rupanya guru perempuan tersebut merupakan guru PJOK atau guru olahraga di SMA Negeri 1 Bergas Semarang. Sang guru bernama Hani Puji Astuti.

Terlihat pada video, satu per satu siswi mengantre untuk dihapus makeupnya. Guru tersebut juga menghapus riasan dengan cara yang halus.sman

Baca Juga: Terjadi Lagi! Guru Botaki Siswa SMP , Tega Sisakan Sedikit Rambut di Samping hingga Tampilannya Mirip Badut

Para siswi yang menjadi target adalah mereka yang mengenakan pensil alis, lipstik dan produk rias lainnya yang terlihat mencolok ketika di sekolah.

Para siswa pun juga terlihat sambil bercanda saat harus menjadi sasaran sang guru karena dihapus riasannya. Mereka yang malu juga memilih menutup wajahnya agar tidak terekam kamera.

Meski banyak yang menghujat karena aksi sang guru, siapa sang Hani adalah guru yang cukup diidolakan di sekolahnya. Ia juga terlihat bersahabat dengan sejumlah muridnya ketika di sekolah.

Sebelumnya, konten Hani juga sempat viral di TikTok saat ia mengerok tubuh siswanya yang sedang tidak enak badan. Videonya ditonton hampir 8 juta kali saat itu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI