Cerita Pedagang Susu di Semarang Dicegat Polisi saat Operasi Zebra Candi, Malah Senang

Seorang pedagang susu merasa senang setelah dicegat oleh polisi saat Operasi Zebra Candi 2023 di wilayan Simongan, Semarang, Selasa 12 September 2023. (Sumber : Polsek Pedurungan)

Seorang pedagang susu merasa senang setelah dicegat oleh polisi saat Operasi Zebra Candi 2023 di wilayan Simongan, Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Selasa 12 September 2023 siang, Polda Jateng menggelar Operasi Zebra Candi 2023 di wilayah Simongan, Kota Semarang.

Seorang pedagang susu, Kasroni, menjadi satu dari sekian warga yang juga menjalani pemeriksaan kelengkapan berkendara.

Saat dicek oleh polisi, Kasroni menjadi pengendara yang membawa lengkap surat-surat kendaraan. Ia juga menggunakan helm dan berkendara sesuai dengan aturan lalu lintas.

Baca Juga: Merokok saat Berkendara Bakal Ditilang, Siap-siap Denda Rp 750 Ribu atau Kurungan 3 Bulan

Lantas kenapa dicegat? Rupanya karena Kasroni mendapat berkah lantaran susu dagangannya diborong oleh polisi yang bertugas.

“Alhamdulillah tadi saat ada pemeriksaan petugas, surat-surat lengkap dan dapat souvenir bahkan dagangan saya diborong sama bapak polisi,” kata Kasroni.

Sebagai bentuk apresiasi karena ia taat berlalu lintas, Kasroni juga mendapat bingkisan dari Polda Jateng.

Operasi Zebra Candi 2023 akan digelar hingga 17 September 2023 mendatang. Jangan lupa untuk berkendara dengan aman sesuai dengan aturan lalu lintas yang berlaku.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI