Viral Video 'Ngumpet di Bus', Polisi di Kaliwungu Kena Prank Pengendara yang Bonceng Tanpa Helm

Viral video yang memperlihatkan aksi pengendara yang membonceng tanpa helm nyaris ditilang namun justru nge-prank polisi hingga ngumpet di bus. (Sumber : TikTok @_rumaisback_)

Beredar viral video yang memperlihatkan aksi pengendara yang membonceng tanpa helm nyaris ditilang namun justru nge-prank polisi hingga ngumpet di bus.

INFOSEMARANG.COM - Viral video yang beredar di TikTok dan Instagram, memperlihatkan seorang polisi yang kena prank pengendara yang membonceng tanpa helm.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @_rumaisback_ tersebut diunggah pada 9 September 2023 lalu. Terlihat seorang polisi yang hendak menghampiri pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas.

Pengendara tersebut membonceng motor namun tidak menggunakan helm. Mereka terlihat berhenti di lampu merah Karangtengah, Kaliwungu, Kendal.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur Tak Miliki SIM Bakal Kena Tilang jika Nekat Berkendara, Simak Penjelasannya

Polisi yang melihatnya pun segera bersiap menggunakan atributnya untuk mendekati pengendara tersebut. Namun justru hal tak disangka terjadi.

Pengendara yang membonceng tanpa helm tersebut masuk ke dalam bus karyawan yang ada di sampingnya. Dengan santainya ia masuk demi menyelamatkan diri.

Sementara itu, polisi yang datang mendekat tampak kebingungan mencari pengendara yang sudah masuk ke dalam bus tersebut.

Warganet pun juga dibuat heran karena orang di sekitar pengendara tersebut terlihat diam dan tak ada yang mengadu ke polisi tersebut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI