Nyaris Tawuran di Jalan Kagok Dalam, Gerombolan Anak Muda Digiring ke Polsek Candisari

Sejumlah anak muda yang hendak melakukan tawuran di Jalan Kagok Dalam, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang, diamankan polisi Polsek Candisari, Minggu 10 September 2023 dini hari. (Sumber : Polsek Candisari)

Sejumlah anak muda yang hendak melakukan tawuran di Jalan Kagok Dalam, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang, diamankan polisi Polsek Candisari.

INFOSEMARANG.COM - Segerombolan anak muda berjumlah sekitar 10 orang nyaris tawuran di Jalan Kagok Dalam, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang, pada Sabtu 9 September 2023 tengah malam.

Mereka berkumpul di pelataran parkir kampung di sekitar Jalan Kagok Dalam demi menunggu pihak lawan yang rupanya datang beberapa jam kemudian yakni pada Minggu 10 September 2023 sekitar pukul 00.25 WIB.

Sebagian dari mereka membawa senjata tajam menyerupai celurit berukiran besar. Aksi mereka yang hendak tawuran dilihat oleh warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi.

Baca Juga: Nihil Tawuran di TKP Jembatan Pos 4 Pelabuhan Semarang Senin Malam, Video Viral Hoaks?

Warga tersebut meneriaki gerombolan pemuda hingga mereka berusaha kabur. Namun sebagian dari mereka berhasil diamankan warga setempat.

Pemuda di bawah umur yang hendak tawuran ini lalu diamankan ke Polsek Candisari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Karena usia masih di bawah umur dan berstatus pelajar, maka para pemuda ini dikembalikan ke keluarga masing-masing untuk dibina lebih lanjut. Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan yang berisi tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI