Tabrak Lari di Genuk, Pemuda Punk Asal Purwakarta Tewas Terlindas Truk yang Akan Ditumpangi

Seorang pemuda punk tewas terlindas truk. Tabrak lari di Gebanganom seberang Gang Macan, Genuk, Kota Semarang, Kamis 14 September 2023 tengah malam pukul 23.30 WIB. (Sumber : Instagram @infokejadian_genuk)

Terjadi kecelakaan tabrak lari di Gebanganom seberang Gang Macan, Genuk, Kota Semarang, Kamis 14 September 2023 tengah malam pukul 23.30 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Tabrak lari terjadi di Gebanganom tepatnya di seberang Gang Macan, Genuk Kota Semarang, Kamis 14 September 2023 malam sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan melibatkan truk trailer yang menabrak dan melindas seorang pemuda yang hendak menumpang.

Kronologi kejadian

Sebanyak 6 pemuda anggota punk yang berasal dari Purwakarta, Jawa Barat, datang ke Genuk, Semarang, untuk menjenguk teman yang sakit.

Mereka yang hendak pulang ke Purwakarta berniat untuk menumpang truk menuju ke Krapyak. Namun nahas, seorang pemuda yang mencegat truk justru kehilangan nyawanya.

Baca Juga: Kecelakaan Bus vs Truk Trailer di Tol Ungaran, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Diduga karena kondisi jalan yang gelap atau diduga kondisi jalan merupakan jalur cepat, truk yang dicegat para pemuda ini justru menabrak dan melindas satu orang di antara mereka.

Korban langsung tewas di tempat. Sementara itu truk trailer yang menabrak langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Teman-teman korban lainnya sempat berteriak untuk meminta pertolongan dari warga. Hingga beberapa saat kemudian datang ambulans untuk membawa jenazah korban ke RS Kariadi sekitar pukul 00.35 WIB.

Teman-teman korban juga menyebut tak terlalu mengenal keluarga korban namun mengingat area alamat rumahnya meski tak mengetahui nama kampung dan daerahnya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI