Laka Maut di Jalan Brigjen Katamso: Sopir Kijang Sebut Pemotor Jatuh Duluan sebelum Tertabrak

Pengemudi mobil Toyota Kijang mengaku pemotor yang berakhir tewas jatuh duluan sebelum tertabrak dan masuk kolong mobilnya pada kecelakaan di Jalan Brigjen Katamso Semarang, Kamis 14 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @infoseputarsemarang)

Pengemudi mobil Toyota Kijang mengaku pemotor yang berakhir tewas jatuh duluan sebelum tertabrak dan masuk kolong mobilnya pada kecelakaan di Jalan Brigjen Katamso Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut di Jalan Brigjen Katamso, Semarang Timur, Kota Semarang, memakan korban jiwa. Seorang pemotor tewas di lokasi kejadian diduga seusai tertabrak mobil Toyota Kijang.

Dari pengakuan pengemudi Kijang, pria lansia berusia 70 tahun mengaku jika pemotor sudah jatuh terlebih dahulu sebelum tertabrak dan masuk kolong mobilnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Jalan Brigjen Katamso: Pemotor Tewas Tertabrak Kijang, Sempat Masuk Kolong Mobil

Pria diketahui bernama Suwito ini melaju dari Bangkong hendak pergi mengaji. Namun karena kondisi sedang hujan deras, ia kaget saat pemotor di depannya oleng hingga terjatuh.

Ia pun mengaku mengerem mobilnya demi menghindari tabrakan yang fatal. Namun nahas, pemotor dinyatakan tewas.

Suwito menyebut jika pemotor yang tewas melaju dengan kecepatan tinggi. Ia juga beralibi soal lampu mobilnya yang tidak pecah karena peristiwa ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI