Ade Bhakti Heran Semua Video Kegiatannya saat Jadi Camat Gajahmungkur Hilang, Ada Apa?

Ex-Camat Gajahmungkur, Ade Bhakti Ariawan, pertanyakan soal video kontennya selama jadi camat dihilangkan dari akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Nama Ade Bhakti mantan Camat Gajahmungkur kembali ramai menjadi pembahasan setelah ia mempertanyakan soal video kegiatannya semasa jadi camat dihapus admin akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur.

INFOSEMARANG.COM - Sekdis Damkar Semarang, Ade Bhakti Ariawan, menuliskan curhatan soal sejumlah kejadian yang terjadi selama 3 hari terakhir. Ia menyebut ada 3 kejadian janggal selama 3 hari berturut-turut tanpa tahu penyebabnya.

Melalui laman akun Instagramnya, Ade Bhakti yang kini akrab disapa Mas Blangwir ini mengaku jika ia merasa kejadian beruntun yang terjadi membuatnya heran.

Pertama yakni soal akun Instagramnya yang mendadak kena pembatasan dari Instagram. Ia menduga jika akunnya tersebut dilaporkan secara massal oleh oknum tertentu tanpa mengetahui maksudnya. Di sisi lain, ia tidak pernah membuat konten yang melanggar aturan di Instagram.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Tanggapi soal Mutasi Ade Bhakti ex-Camat Gajahmungkur, Bukan karena Nasi Goreng?

Kedua yakni soal isu yang ia dengar tentang pegawai Pemkot Semarang non-ASN yang diduga dilarang untuk menyukai atau mengomentari unggahan miliknya. Meski belum terbukti benar atau tidaknya.

Terakhir tentang video-video kegiatannya selama menjadi Camat Gajahmungkur mendadak hilang dari akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur. Terlihat semua unggahan yang menampilkan Ade Bhakti tak lagi terpampang di akun tersebut.

Dilihat dari daftar unggahan, Camat Gajahmungkur terbaru, Puput Widhiatmoko Hadinugroho, pertama kali terlihat di Instagram pada 3 Agustus 2023. Namun pada unggahan sebelumnya, terlihat diunggah pada 13 Juni 2022.

Melihat hal ini, Ade Bhakti pun mempertanyakan alasan penghapusan konten atau unggahan tentang dirinya oleh admin akun Kecamatan Gajahmungkur.

Sama halnya dengan netizen yang turut mempertanyakan karena unggahan camat sebelumnya di masa lalu juga tak dihapus. Lantas kenapa unggahan soal Ade Bhakti harus hilang?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI