Tak Melulu Serius, Mbak Ita Wali Kota Semarang Kini Mulai Unggah Konten Video Lucu di Instagram

Wali Kota Semarang, Mbak Ita, saat menyambut Pandawara Group di acara bersih sampah di Kampung Nelayan Tambakrejo, Sabtu 2 September 2023. (Sumber : Instagram @ulil137)

Biasa hanya mengunggah video kegiatan di media sosial, kini Mbak Ita mulai mencoba membuat konten lucu untuk menghibur warganet.

INFOSEMARANG.COM - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita, mulai mencoba membuat konten hiburan di Instagramnya demi menghibur warganet.

Tak melulu serius, Mbak Ita kini juga mengunggah konten video lucu tentang dirinya. Seperti yang diunggah pada Sabtu 16 September 2023 di Instagramnya.

Pada unggahan tersebut, Mbak Ita terlihat menyambangi lokasi kebakaran di Pabrik Kopi Luwak White Koffie beberapa waktu lalu. Rupanya ada cerita di balik video ini.

Mbak Ita mengaku ia baru saja melakukan perawatan wajah di salon. Namun harus sidak di tengah cuaca yang panas.

"Habis facial terbitlah panas, gimana mau glowing ini? Ora glowing ora opo-opo, sing penting melayani masyarakat tetap harus berjalan," tulis Mbak Ita pada unggahannya.

Pada video juga terlihat konten ini memang dibuat secara khusus karena diedit agar semakin lucu. Mulai dari diberi teks dengan bahasa yang santai hingga filter yang digunakan untuk menambah kesan komedi di video ini.

Mbak Ita juga terlihat menuliskan kalimat rayuan kepada suaminya, Alwin Basri, pada unggahan ini.

"Meskipun mama gak mirip @krisdayantilemos tapi papa @alwinbasri64 yang selalu di hati," pungkasnya.

Konten lucu sebelumnya adalah saat Mbak Ita mengunggah soal perempuan yang berdandan mirip dirinya. Perempuan yang merupakan pedagang Pasar Johar tersebut cosplay Mbak Ita dalam rangka karnaval memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI