Tiket Pesawat Semarang-Bali Turun Harga, Mulai Rp 700 Ribuan

Lion Air buka rute langsung Semarang-Denpasar PP, harga tiket mulai Rp 700 ribuan. (Sumber : Instagram/lionairgroup)

Harga tiket pesawat Semarang-Denpasar sempat membuat masyarakat mengeluh karena dianggap terlalu mahal yakni sekitar Rp 900 ribuan sekali jalan,

INFOSEMARANG.COM - Turun harga, tiket pesawat Semarang-Denpasar dan sebaliknya mengalami penurunan harga dari sebelumnya. Harga tiket ini memang sempat dikeluhkan oleh warga Semarang yang ingin mencoba terbang dari Bandara Ahmad Yani.

Beberapa waktu lalu, tiket Semarang-Denpasar terpantau Rp 900 ribuan untuk sekali jalan, begitu pun untuk rute sebaliknya. Kini tiket pesawat turun menjadi Rp 700 ribuan.

Terlihat pada kalender September 2023 di aplikasi penjualan tiket, harga tiket termurah yakni pada 26 dan 28 September 2023 yakni di harga Rp 757 ribu.

Baca Juga: Jadwal Rute Penerbangan Denpasar-Semarang PP Mulai 26 September 2023, Gratis Bagasi 20 Kg

Sebagai informasi, rute penerbangan ke Bali ini akan mulai ada setiap hari dengan keberangkatan dan kedatangan di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Setiap harinya, akan ada 2 jadwal untuk penerbangan rute ini. Yakni pada pukul 10.40 WITA untuk rute Denpasar-Semarang dan pukul 18.00 WIB untuk rute Semarang-Denpasar. Pihak maskapai memberikan fasilitas gratis bagasi penumpang hingga 20 kilogram per penumpang.

Melansir dari Semarang Airport, Bandara Ahmad Yani diperkirakan akan menambah rute penerbangan baik domestik maupun internasional.

Pihak bandara juga menerima masukan dari warganet untuk ikut mengusulkan rute tujuan yang paling banyak diinginkan untuk menjadi bahan pertimbangan.

Jika melihat dari komentar warganet, mayoritas dari mereka meminta adanya rute langsung dari Semarang ke Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia.

***

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI