Romantisme Mbak Ita dan Suami di Anniversary ke-30 Pernikahan, Banjir Doa

Mbak Ita rayakan hari ulang tahun ke-30 pernikahan dengan suaminya, Alwin Basri, Senin 18 September 2023. (Sumber : Instagram @mbakitasmg)

Mbak Ita mengunggah sebuah video sebagai bentuk perayaan hari jadi ke-30 tahun pernikahannya dengan sang suami, Alwin Basri.

INFOSEMARANG.COM - Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita, merayakan hari ulang tahun ke-30 pernikahannya dengan Alwin Basri pada Senin 18 September 2023 ini.

Mbak Ita membagikan sebuah video kebersamaannya dengan suami serta anak semata wayangnya melalui Instagram. Video tersebut rupanya merupakan hasil edit sang putra, Muhammad Farras Razin.

Baca Juga: Tak Melulu Serius, Mbak Ita Wali Kota Semarang Kini Mulai Unggah Konten Video Lucu di Instagram

Melalui unggahan itu, Mbak Ita berdoa untuk keharmonisan rumah tangganya dengan sang suami yang sudah dibina selama 30 tahun terakhir. Ia menuliskan apresiasinya terhadap sang suami yang sudah menemani perjuangannya.

"Menghabiskan 30 tahun bersamamu dalam kebahagiaan yang tulus sama dengan seribu tahun mengalami semua kesenangan hidup lainnya," tulisnya.

"Saya tidak ingin hidup kita dikutip sebagai contoh pernikahan yang sempurna, tetapi sebagai perjalanan petualangan paling keren yang pernah dilakukan oleh dua orang manusia," lanjutnya.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan ke 30, papa @alwinbasri64, terimakasih mas juon @farras_razin video nya," tulis Mbak Ita.

Langgeng selalu Mbak Ita dan suami

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI