Mendadak Hilang, Akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur Tak Bisa Diakses

Akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur mendadak hilang dan tak bisa diakses, Senin 18 September 2023. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Setelah ramai dipertanyakan soal video Ade Bhakti yang hilang dari galeri Instagram, akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur mendadak hilang.

INFOSEMARANG.COM - Akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur mendadak hilang dan tak lagi bisa diakses oleh warganet, Senin 18 September 2023 malam.

Akun Instagram resmi yang kerap mengunggah kegiatan para pekeraja Kecamatan Gajahmungkur ini sebelumnya sempat tak bisa diakses pada Minggu malam. Namun pada Senin pagi sempat bisa diakses.

Masih belum diketahui penyebab hilangnya akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur ini. Diduga akun ini sengaja dinonaktifkan.

Baca Juga: Ade Bhakti Heran Semua Video Kegiatannya saat Jadi Camat Gajahmungkur Hilang, Ada Apa?

Diberitakan sebelumnya, Ade Bhakti Ariawan mantan Camat Gajahmungkur sempat mempertanyakan tentang video-video kegiatannya selama menjadi Camat Gajahmungkur mendadak hilang dari akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur. Terlihat semua unggahan yang menampilkan Ade Bhakti tak lagi terpampang di akun tersebut.

Dilihat dari daftar unggahan, Camat Gajahmungkur terbaru, Puput Widhiatmoko Hadinugroho, pertama kali terlihat di Instagram pada 3 Agustus 2023. Namun pada unggahan sebelumnya, terlihat diunggah pada 13 Juni 2022.

Melihat hal ini, Ade Bhakti pun mempertanyakan alasan penghapusan konten atau unggahan tentang dirinya oleh admin akun Kecamatan Gajahmungkur.

Sama halnya dengan netizen yang turut mempertanyakan karena unggahan camat sebelumnya di masa lalu juga tak dihapus. Lantas kenapa unggahan soal Ade Bhakti harus hilang?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI