Diduga Mabuk, Seorang Pria yang Buat Onar di Bangetayu Digiring Warga

Berbuat onar di bawah pengaruh alkohol, seorang pria diamankan warga di Jalan Woltermonginsidi, Bangetayu, Senin 18 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @alfiyaaulfa)

Berbuat onar di bawah pengaruh alkohol, seorang pria diamankan warga di Jalan Woltermonginsidi, Bangetayu, Senin 18 September 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya berbuat onar di kawasan Jalan Woltermonginsidi, Bangetayu, Genuk, Kota Semarang. Peristiwa terjadi pada Senin 18 September 2023 malam.

Terlihat pada video yang dikirimkan oleh akun @alfiyaaulfa, pria yang mengganggu warga tersebut diduga mabuk sehingga dalam kondisi yang tidak bisa diajak diskusi dengan warga.

Baca Juga: Laka Maut di Jalan Brigjen Katamso: Sopir Kijang Sebut Pemotor Jatuh Duluan sebelum Tertabrak

Warga yang jengkel karena ulah pria ini lalu menggiringnya ke sebuah rumah untuk diamankan dan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. Pria ini sempat mendapat ganjaran dari warga karena ulahnya.

Imbauan untuk warga Kota Semarang agar selalu waspada dan berhati-hati. Jika menemukan atau mencurigai kejahatan segera lapor ke pihak berwajib atau bisa menggunakan fitur KENITA di aplikasi Libas.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI