Tabrakan Maut CBR vs Beat di Depan SPBU Srondol Banyumanik, 2 Pengendara Tewas

Kecelakaan maut tewaskan 2 pengendara di Srondol tepatnya di depan SPBU Srondol, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa 19 September 2023 pagi, termasuk penjual nasgor Pak Min Sentot. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi kecelakaan maut tewaskan 2 pengendara di Srondol tepatnya di depan SPBU Srondol, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa 19 September 2023 pagi, termasuk penjual nasgor Pak Min Sentot.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan yang melibatkan 2 motor, CBR dan Beat terjadi di Srondol tepatnya di depan SPBU Srondol, Banyumanik, Kota Semarang. Tabrakan maut ini terjadi pada Selasa 19 September 2023 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan maut yang menewaskan 1 orang ini. Namun terlihat dari video unggahan @kejadiansmg, kedua motor yang ringsek. Terlihat ada beberapa spare part motor yang pecah.

Baca Juga: Hari Kedua Kebakaran di TPA Jatibarang: BPBD Kota Semarang Dirikan Tenda Darurat dan Buat Dapur Umum

Terlihat warga dan sejumlah polisi mengamankan lokasi kejadian sekaligus untuk mengatur lalu lintas.

Diketahui pengendara Beat tewas di lokasi kejadian. Dari informasi para saksi mata, pengendara yang tewas merupakan seorang penjual nasi goreng.

Identitas pengendara yang tewas dikenal dengan julukan Pak Min Sentot seperti yang tertera pada nama warung nasi gorengnya.

Warung Nasi Goreng Pak Min Sentot ini berlokasi di Jalan Sukun Raya, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang.

Sementara itu pengendara CBR diketahui juga tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI