Info Pengalihan Arus: Kirab Pemilu 2024, Hindari Jalan Pemuda, Jalan Pandanaran dan Simpang Lima

Jalan Pemuda Kota Semarang ditutup pada hari ini Rabu 20 September 2023 siang hari ini karena ada Kirab Pemilu 2024 pukul 14.00 WIB. (Sumber : Dishub Kota Semarang)

Jalan Pemuda Kota Semarang ditutup pada hari ini Rabu 20 September 2023 siang hari ini karena ada Kirab Pemilu 2024 pukul 14.00 WIB.

INFOSEMARANG.COM - Info pengalihan arus lalu lintas Jalan Pemuda Kota Semarang karena adanya Kirab Pemilu 2024 pada hari ini Rabu 20 September 2023 siang pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Kirab ini akan memiliki rute lurus dimulai dari Balai Kota Semarang yang berlokasi di Jalan Pemuda melewati Jalan Pandanaran dan akan berakhir di Simpang Lima Kota Semarang.

Untuk pengguna jalan, sebaiknya hindari 3 titik di atas jika tidak ingin terjebak kemacetan di jalan. Dishub Kota Semarang sudah memberikan jalur alternatif khusus selama Jalan Pemuda ditutup.

Untuk pengalihan arus dimulai dari Jalan Pemuda depan Paragon. Dari simpang Paragon dialihkan memutar ke Jalan Pemuda tau Jalan MH Thamrin. Untuk pengendara dari Jalan Depok dialihkan ke Jalan MH Thamrin.

Tetap waspada dan hati-hati selama berkendara di jalan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI