Kecelakaan di Jalan Tambakaji Ngaliyan: Truk Muatan Sirtu Terguling, Lalu Lintas Sempat Tersendat

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, truk muatan pasir batu terguling di jalan hingga muatannya tumpah, Kamis 21 September 2023. (Sumber : Instagram @beritasemaranghariini)

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, truk muatan pasir batu terguling di jalan hingga muatannya tumpah.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan tunggal, truk bermuatan pasir batu terguling di Jalan Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis 21 September 2023 siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Dari rekaman video yang beredar terlihat truk berwarna oranye tersebut terguling. Bagian baknya yang berisi pasir batu pun tumpah seluruhnya ke pinggir jalan yang baru saja dicor tersebut.

Baca Juga: Tabrakan Maut CBR vs Beat di Depan SPBU Srondol Banyumanik, 2 Pengendara Tewas

Terlihat sejumlah orang yang berusaha untuk mengevakuasi badan truk yang masih dalam posisi terguling di tengah jalan. Masih belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tunggal ini.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun akibat dari kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Tambakaji sempat tersendat.

Diharapkan para pengendara selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di jalan raya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI