Akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur Bisa Diakses Lagi, Konten soal Ade Bhakti sudah Kembali

Akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur mendadak hilang dan tak bisa diakses, Senin 18 September 2023. (Sumber : Instagram @adebhakti)

Akun Instagram Kecamatan Gajahmungkur kembali aktif setelah sebelumnya sempat menghilang dan tak dapat diakses beberapa saat.

INFOSEMARANG.COM - Sempat tak bisa diakses selama beberapa hari, akun Instagram resmi Kecamatan Gajahmungkur sudah kembali aktif, Kamis 21 September 2023.

Hari ini, akun ini sudah kembali mengunggah sejumlah kegiatan di Kecamatan Gajahmungkur.

Selain itu, konten foto dan video soal mantan Camat Ade Bhakti Ariawan juga sudah kembali muncul. Seperti diketahui, konten kegiatan Ade Bhakti selama menjadi camat sempat menghilang.

Baca Juga: Sebulan Gantikan Ade Bhakti, Puput Camat Baru di Gajahmungkur Mulai Panen Apresiasi dari Warga

Hal ini sempat ramai dibahas karena terasa janggal baik warganet maupun Ade Bhakti sendiri. Pria yang kini menjabat sebagai Sekdis Damkar Semarang ini sempat mempertanyakan soal hal ini.

Sebelumnya dari daftar unggahan, Camat Gajahmungkur terbaru, Puput Widhiatmoko Hadinugroho, pertama kali terlihat di Instagram pada 3 Agustus 2023. Namun pada unggahan sebelumnya, terlihat diunggah pada 13 Juni 2022.

Melihat hal ini, Ade Bhakti pun mempertanyakan alasan penghapusan konten atau unggahan tentang dirinya oleh admin akun Kecamatan Gajahmungkur.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI