Rekaman CCTV Detik-detik Truk Hantam 4 Mobil dan 9 Motor di Exit Tol Bawen

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @infoupdatejateng)

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan 1 truk besar tanpa muatan, 4 mobil dan 9 motor. Terlihat pada rekaman CCTV di sekitar lampu merah Ungaran, truk melaju dari arah Bawen menuju ke Salatiga.

Truk dengan badan berwarna merah tersebut melaju cukup kencang dan terlihat tanpa kendali. Sehingga menghantam 13 kendaraan di depannya yang sedang berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Daftar Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, Ada Anak-anak

Kecelakaan ini tak terhindarkan karena diduga truk mengalami rem blong. Laju truk baru berhenti setelah ban truk melindas sejumlah motor setelah terseret beberapa meter dari lampu merah.

Ada 1 mobil yang terlihat terguling dan sudah dalam kondisi ringsek. Sementara itu ada kendaraan lain yang nyaris tertabrak namun dengan cepat menghindari hantaman truk.

Terlihat pada rekaman CCTV, sejumlah pengendara langsung berhenti dan keluar dari kendaraan untuk melihat lokasi kejadian.

Kecelakaan maut ini menewaskan 4 orang, 3 orang tewas di lokasi kejadian dan 1 orang tewas di rumah sakit saat dalam penanganan.

Sementara itu 18 orang lainnya mengalami luka dan masih mendapat perawatan di sejumlah rumah sakit.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI