Pengakuan Danasari, Korban Selamat Kecelakaan Exit Tol Bawen, Sebut Truk Klakson dan Oleng

pengakuan korban selamat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen (Sumber : KompasTV)

INFOSEMARANG.COM - Danasari, seorang korban selamat dari kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen, dengan tegas berbagi pengalaman tragis yang terjadi pada malam Sabtu, tanggal 23 September 2023.

Danasari mengungkapkan bahwa peristiwa mengerikan kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen berlangsung dengan sangat cepat.

Menurutnya, sebelum tragedi tersebut terjadi, sebuah truk yang datang dari arah Exit Tol Bawen telah memberikan tanda bahaya dengan memekikkan klakson panjang sebagai peringatan kondisi darurat.

Baca Juga: Meski Baik Untuk Kulit, Konsumsi Kolagen Ternyata Memiliki Efek Samping Hingga Fatal Berikut Ini

Danasari menceritakan pengalaman ini kepada para wartawan saat ia ditemui di salah satu rumah sakit tempat para korban dievakuasi.

"Dari belakang, tiba-tiba terdengar suara klakson panjang," ujar Danasari, dikutip Infosemarang.com dari KompasTV, 25 September 2023.

Lebih lanjut, perempuan asal Semarang ini menjelaskan bahwa setelah memekikkan klakson panjang, truk tersebut langsung menabrak motor dan mobil yang berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Wajib Waspada! Begini Cara Penularan dan Pencegahan ISPA Pada Anak, Orang Tua Harus Tahu

"Saat itu, saya berada di sebelah kiri dekat marka, dan saya terkena dampak dari kendaraan tersebut," katanya.

Danasari juga menjelaskan bahwa truk tersebut sempat oleng sebelum akhirnya meluncur ke depan dan menghantam kendaraan yang berada di depannya.

"Truk itu terlihat oleng sejenak sebelum akhirnya menyambar kendaraan di depannya. Kejadian ini berlangsung di tengah-tengah jalan, tepat di lampu merah, sebelah kiri dekat marka," ujarnya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata 10 Superfood Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Cocok Buat yang Lagi Diet

Meskipun mengalami pengalaman yang sangat mengerikan, Danasari merasa bersyukur bahwa ia selamat dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan keselamatan," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen, Semarang, meningkat menjadi empat orang.***

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI