Terungkap, Identitas Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan di Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu 23 September 2023 malam. (Sumber : Instagram @infoupdatejateng)

INFOSEMARANG.COM - Terungkap, identitas sopir truk yang menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Exit Tol Bawen, yang telah mengguncang masyarakat Indonesia pada Sabtu, 23 September 2023.

Dari kejadian tragis ini, diberitakan bahwa tiga orang tewas dan sembilan lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan beruntun ini dugaannya disebabkan oleh truk yang mengangkut muatan kosong dan mengalami masalah pada sistem remnya ketika berhenti di lampu merah.

Baca Juga: Nasib Ayah Siswi SD Buta Dicolok Tusuk Bakso, Malah Diduga Dapat Intimidasi, Nama Camat Menganti Terseret

Berdasarkan informasi yang diungkapkan melalui akun Instagram @beritakudus, sopir truk yang mengalami masalah rem tersebut adalah Agus Riyanto, seorang pria berusia 44 tahun, berasal dari Klepu Krajan, Donorojo, Pacitan, Jawa Timur.

Truk yang dikendarainya dengan nomor polisi AD 8911 IA menabrak enam mobil dan sembilan sepeda motor saat melaju dari Bawen menuju Salatiga.

Rekaman video dari kamera CCTV menunjukkan momen tragis saat kecelakaan terjadi.

Baca Juga: SEREM! WNA Amerika Gorok Ayah Mertua di Kota Banjar, Diduga Kesal Istri Kirim Uang Ke Orang Tua

Sopir truk terlihat berusaha memberikan peringatan dengan keras menggunakan klakson, namun kecelakaan maut tidak dapat dihindari karena saat itu para korban sedang berhenti di depan lampu merah.

Banyak pengguna jalan yang secara kebetulan menyaksikan kejadian tersebut merekam peristiwa tersebut dan bereaksi dengan teriakan histeris.

Tim penyelamat telah mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pengakuan Danasari, Korban Selamat Kecelakaan Exit Tol Bawen, Sebut Truk Klakson dan Oleng

Sementara itu, lalu lintas di sekitar area Exit Tol Bawen masih mengalami kemacetan karena proses evakuasi beberapa kendaraan yang terlibat.

Kecelakaan ini telah membuat banyak warganet turut berduka atas tragedi yang menimpa korban-korban di Exit Tol Bawen.

Diketahui, tragedi tersebut menelan 4 korban nyawa dan belasan luka-luka.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI