Nasib Siswa MA di Demak yang Bacok Guru, Ditangkap saat Sembunyi di Gubug Grobogan

Polres Demak tangkap siswa MA berinisial AR yang nekat membacok gurunya, Senin 25 September 2023. (Sumber : Instagram @demakharini)

Nasib siswa berinisial AR yang nekat membacok gurunya di sebuah sekolah Madrasah Aliyah di Demak berakhir ditangkap pihak kepolisian.

INFOSEMARANG.COM - Siswa MA di Pilangwetan, Kebonagung, Demak, AR, diamankan pihak kepolisian setelah buron selama beberapa jam seusai aksi nekatnya membacok sang guru di sekolah, Senin 25 September 2023 pagi.

AR ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polres Demak pada tengah malah hari. Ia langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan.

AR ditangkap saat bersembunyi di Gubug, Grobogan, Jawa Tengah.

Baca Juga: Gegara Nilai, Siswa Madrasah Aliyah Diburu Polisi karena Diduga Menganiaya Guru dengan Senjata Tajam

Menurut pengakuan pelaku alasan ia melakukan tindakan sadis kepada gurunya adalah karena tidak mendapat kesempatan dalam sekolah. Ia disebut sudah terlalu banyak diberi kesempatan.

"Mau dikasih kesempatan," katanya saat perjalanan ke kantor polisi.

Diberitakan sebelumnya, AR nekat membacok sang guru bernama Ali Fatkurrohman pada Senin 25 September 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. AR sendiri kini masih duduk di bangku kelas X.

Sepat diduga AR melakukan aksi tersebut karena tak terima ditegur. Ada pula yang menduga AR tak terima karena nilai ujiannya jelek.

Sementara itu, kondisi sang guru kini masih mendapat perawatan di RS Kariadi.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI