Kondisi Terkini Guru MA di Demak Korban Bacok Muridnya, Kabar Meninggal Dunia Hoaks

MA di Demak yang diduga menjadi lokasi terjadinya aksi siswa membacok sang guru pada Senin 25 September 2023. (Sumber : Google Maps)

Guru MA di Demak yang dibacok muridnya kini dalam kondisi makin membaik dan stabil, masih mendapat perawatan intensif di RS Kariadi Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kabar meninggalnya guru MA di Demak, Ali Fatkurrohman, dipastikan hoask. Guru yang menjadi korban bacok muridnya sendiri ini kini masih mendapat perawatan intensif di RS Kariadi Semarang.

Seorang perwakilan dari Kemenag Kanwil Jateng membagikan kabar terkini soal guru MA yang masih dirawat di rumah sakit.

Ia menegaskan jika kabar meninggalnya korban adalah hoaks. Karena korban dalam kondisi stabil di RS Kariadi.

Baca Juga: Nasib Siswa MA di Demak yang Bacok Guru, Ditangkap saat Sembunyi di Gubug Grobogan

"Saat ini kondisi korban dalam keadaan stabil, kabar meninggal dunia itu dipastikan tidak benar," kata perwakilan dari Kemenag Kanwil Jateng yang turut mendampingi korban, Selasa 26 September 2023.

Diberitakan sebelumnya, Ali menjadi korban dari ulah nekat muridnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas X. Murid berinisial AR tersebut nekat membacoknya di sekolah.

Aksi sadis sang siswa ini dilakukan pada Senin 25 September 2023 sekitar pukul 10.00 di sebuah sekolah di Pilangwetan, Kebonagung, Demak.

Dari dugaan, motif siswa membacok sang guru karena tak terima ditegur soal pakaian yang tak rapi. Ada pula yang menyebut pelaku tak terima karena nilai ujiannya jelek.

Pelaku kini sudah dalam penanganan Polres Demak untuk ditindak lebih lanjut. Ia tertangkap saat bersembunyi di sebuah desa di Gubug, Grobogan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI