Pengakuan Tetangga: Siswa MA di Demak yang Nekat Bacok Guru Dikenal Sopan, Sekolah Dibiayai Bude

MA di Demak yang diduga menjadi lokasi terjadinya aksi siswa membacok sang guru pada Senin 25 September 2023. (Sumber : Google Maps)

AR siswa MA di Demak yang nekat bacok gurunya di sekolah rupanya memiliki kisah yang membuat prihatin seperti pengakuan tetangga pelaku.

INFOSEMARANG.COM - Tetangga murid yang bacok guru membagikan kisah memprihatinkan tentang AR selama di rumah. Cerita tersebut dibagikan seorang tetangga kepada admin akun @demakhariini, Selasa 26 September 2023 pagi.

Seperti diketahui, AR merupakan pelaku pembacokan terhadap gurunya sendiri di sekolah. AR sendiri merupakan murid yang masih duduk di bangku kelas X.

Dari kesaksian tetangga, AR merupakan pribadi yang sopan dan ramah kepada tetangganya. AR juga kerap berbicara menggunakan bahasa krama dengan orang yang lebih tua.

Baca Juga: Nasib Siswa MA di Demak yang Bacok Guru, Ditangkap saat Sembunyi di Gubug Grobogan

Tetangga tersebut mengaku jika ia merupakan tetangga dari AR dan juga guru yang menjadi korban, karena rupanya keduanya berasal dari desa yang sama.

Lebih lanjut, tetangga menyebut jika selama ini sekolah AR dibiayai oleh budenya. Lantaran kedua orangtua AR dalam kondisi yang tidak sehat, diduga ODGJ.

Menurut dugaan, AR sudah tidak ingin bersekolah lagi. DItambah menurut informasi, ia belum melunasi biaya sekolah pada semester ini.

Tetangga pun juga mengaku heran kenapa tiba-tiba AR nekat membacok gurunya di sekolah padahal ia selalu dikenal ramah dengan siapa saja.

"Setau saya dia sopan, entah apa yang terjadi hari ini. Infonya anak ini tidak mau lagi sekolah. Eh malah ini tadi dia pulang ambil celurit," kata tetangga yang bercerita melalui pesan singkat di WhatsApp.

Image

Baca Juga: Kondisi Terkini Guru MA di Demak Korban Bacok Muridnya, Kabar Meninggal Dunia Hoaks

AR kini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Ia diamankan di Polres Demak untuk diproses lebih lanjut terkait perbuatannya.

Sementara itu, kondisi terkini sang guru sudah dalam keadaan membaik dan stabil. Meski masih membutuhkan perawatan intensif di RS Kariadi Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI